Friday, April 18, 2014

Nasi Pecel Bu Tinuk as it best :D

Nasi pecel di Jakarta? Udah biasaaa…. Nasi Pecel “Bu Tinuk” ini beda banget dari konsep nasi pecel pada umumnya, biasanya kalo kita beli nasi pecel kan lauknya Cuma itu-itu aja, nah kalo di Bu Tinuk, lauk yang disajiin tuh banyak banget berderet (kalo gw itung2 sih sekitar ada 30an lebih) dan siap memanjakan perut kita. Lauknya mulai dari ayam suwir, tempe orek atau sambal goreng tempe, opor, ayam goreng, ayam bakar, telur semur, telur balado, telur mata sapi, aneka macem sate telur, dan usus. *tahan nafas bacanya*





Disini gak Cuma pecelnya aja yang terkenal dan luar biasa, tapi karena harganya yang lumayan murah untuk ukuran kota wisata apalagi sekelas Bali. Harga Nasi Pecel Bu Tinuk berkisar dari 9.000 sampai tak terhingga teragantung kita pilih lauknya apa.

Menu andalan disini adalah nasi pecel yang sangat wueeeeeeeeenaaaakkkk dan pasti bikin kita nagih.

Kali ini gw pesen nasi pecel pedes dengan lauk telur semur, orek tempe, opor tempe dan oseng tahu. Semua ini cukup gw bayar seharga 17.000 dan minum teh kemasan dalam botol seharga 7.000. Dengan harga segitu, menurut gw sangat amat masuk akal dan sangat mengenyangkan.


Penasaran gak pengen nyobain makanan disini? Kalo kamu lagi liburan di bali atau kamu tinggal di bali, kamu harus mampir ke rumah makan ini!

Rasa :
Dijamin.. ENAK!!

Harga :
Dari 9000 sampe semampu dompet kita.

Kebersihan :
8 dari 10

Kenyamanan :
Kalo pas lagi sepi bisa nyaman banget dan kalo lagi jam makan bisa bising dan penuh banget.

#30DaysWriting

No comments:

Post a Comment