Friday, April 13, 2012

nice to meet you fellas :)

ga disangka bisa ketemu sama temen "lama" di Ibukota, hahahaha.....
janjinya sih ketemu jam 17.00 WIB tapi sampe tulisan ini dibuat mereka belum menampakkan batang hidungnya.
sambil nunggu mereka dateng gw mojok dulu sambil beresin kerjaan.
eh siapa sih mereka? ya mereka itu temen lama gw waktu kuliah dlu, bisa lah dilirik dulu @KalengBir dan @sigityuwono, sssstt.... mereka masih single lho, kali aja ada yg minat. :)

sambil nunggu mereka dateng gw mojok dulu sambil beresin kerjaan.

Setelah sekitar 1,5 jam nungguin mereka, akhirnya salah satu dari cecunguk ini nongol, yg pertama nongol tuh si kalengbir dengan muka kelaparan ngajakin gw makan, akhirnya kita berdua jalan ke lantai paling atas buat nyari makan *udah kek homo aja*. Sambil jalan ke atas ada beberapa omongan dari dia yg paling absurd dan bikin gw ngakak,

"Gw lebih betah kerja 8 jam ngoprek switch, hub, router, firewall, server, drpd harus pacaran 30 menit. , 24th, Network Engineer."

Kata  juga, "cewe bisa ditemuin dimana aja, tpi kalo firewall cuma di tempat tertentu, jdi hrus lebih bahagia ketemu sma firewall."

setelah muter-muter dan ngobrol kesana-kesini akhirnya kita putuskan buat makan di salah satu restoran "Bintang lima harga kaki lima" *you know what i mean*. Dan secara mengejutkan, kita makan kaya kesetanan.

"korban keganasan para engineer kelaparan"

sebenernya kita masih nungguin temen satu lagi, dia juga kerja di Jakarta, cuma kebetulan aja dia ada lembur sampe malem makanya dia dateng telat, pas gw sama    udah mau pulang, eh si kakek sigit akhirnya nongol juga. Waktu itu udah sekitar jam 10 malem, jadi si kakek sigit dan    juga ga bisa lama-lama, karena mereka harus pulang ke Bogor, dan kereta terakhir sekitar jam 11an.

akhirnya kita cerita sambil jalan ke halte Busway terdekat, sebelum pulang sempet ada kata dari    yang sangat kocak, katanya dia pengin nyongkel processor spark 32core barangkali cocok sama socket AM3 punya dia. *what stupid he is*

oke, akhirnya pisah juga di halte busway, dan yg pasti kegilaan ini bakal berlanjut suatu saat nanti kalo lagi ga ada kerjaan. hahaha....
 jaket hitam, @sigityuwono jaket garis-garis



No comments:

Post a Comment